Minggu, 28 November 2010

patrick mohr SS 2011 (bald and beards)

dalam postan kali ini,gue ingin sedikit mengulas tentang show nya si omm botak patrick mohr utk spring/summer 2011.
seperti yg kita ketahui designer yg berasal dari german ini bisa dibilang salah satu monster dari berbagai monster-monster yang ada di industri fashion ya kalau menurut gue.maksud monster dalam hal ini adalah dia selalu menciptakan sesuatu yang out of the box untuk setiap pakaian yang dia design bahkan sampai kepada konsep panggung hingga para model yang dia sulap sedemikian rupa di setiap musim pada shownya.
untuk SS 2011 kali ini patrick mohr kembali menampilkan sesuatu yang "menakutkan".
mungkin dia bukan designer pertama ya yang pernah menciptakan sesuatu yang aneh terhadap para model untuk runway di shownya,misalnya saja seperti mcqueen yang kita tau juga selalu menciptakan sesuatu yang beda disetiap design dan shownya namun berujung sedikit mengerikan juga ya menurut gue hahaha.
namun kali ini mohr menyulap semua model menjadi sosok yang mengerikan namun artistik,mereka semua terlihat seperti makhluk-makhluk yang jatuh dari luar angkasa.kombinasi antara alien dan zombie kalau gue liat haha.
model-model yang aslinya pasti memiliki paras cantik dan tampan ini dirubah menjadi sosok yang sedikit mengerikan dan menggelikan.mereka menjadi sosok botak tak berambut dan berjenggot halus di tangan designer mohr.walaupun mengerikan tapi gue harus standing applause untuk show mohr kali ini.karena menurut gue mohr cukup berhasil untuk konsep yang dia usung.walaupun banyak komentar-komentar miring tentang ini.
dan mohr sendiri masih fokus pada "unisex",ya yang tidak terlalu mementingkan perbedaan antara laki-laki dan perempuan.
 jadi ya seperti yang bisa kiat lihat,dari potongan dan designnya sendiri kita tidak terlalu banyak menemukan perbedaan dari sudut pandang gender pada pakaian-pakaian hasil rancangan mohr ini.
 
kesimpulannya adalah this is totally creepy but so stunning!! 
 i can't get over the make up,bald and beards!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar