Rabu, 18 Agustus 2010

my bangs is my problem

dia berteriak meneriaki diri ini seakan itu pantas untuk diteriaki!! "itu rambut kayak orang GILA!!! adam..mama gak suka,apalagi itu poninya adduuuuhh!!"
hanya itu yg dikatakan wanita berumur 40an kepada anak muda yang berumur 19 thn.ya tidak lain dan tidak bukan dia adalah nyokap gue...
"hahaha" dan "hahaha" lalu menggaruk-garuk kepala,dan mengatakan "plis maaa.jangan paksa aku utk potong rambut!!"
sebenarnya gue cukup maklum dengan reaksi nyokap gue yang begitu histeris melihat wujud gue sekarang.karena dengan semakin jarangnya gue dan nyokap gue ketemu,pastinya sesuatu perubahan (baca : penampilan) yg gue ciptakan,itu akan mengakibatkan suatu reaksi yg teramat sangat dari nyokap gue.tapi sejujurnya gue sangat menyadari,kalau semua teriakan dan histeria nyokap gue itu adalah suatu nasehat dan doa yg sangat berharga dan harus gue patuhi hehe.

kalau menurut gue potongan rambut seperti ini masih terlihat wajar untuk manusia yg beradab seperti gue
ok mama sampai detik ini aku akan masi menjadi anak durhaka bagi mama dan anggota keluarga lainnya.yaaap..durahaka untuk tidak merubah penampilan :)
hmm yah mungkin untuk kedepannya aku malah akan lebih bereksperimen.
atau mungkin gue akan mewarnai rambut gue seperti jay manuel hmmm...
atau seperti sikembar jedward!! hahaha..we'll see



2 komentar:

  1. nah kan,nih supporter gue dtg satu hahha..payah emang ya emak2 jaman sekarang kko hahhaa

    BalasHapus